Prediksi Bola Arsenal Vs Aston Villa 14 April 2024

Prediksi Bola Arsenal Vs Aston Villa 14 April 2024 – Matchday 32 Premier League gelar pertandingan seru pekan ini. Bertempat Emirates Stadion, Arsenal akan menjamu Aston Villa pada perolehan tiga poin penting bagi kedua tim. Arsenal selaku tuan rumah pastikan dengan permainan yang di tuntut cemerlang untuk meneruskan kemenangan mereka. Sedangkan Aston Villa perlu menjaga fokus mereka hadapi Arsenal agar dapatkan peluang menang pekan ini. Kedua tim bakal turun dengan para pemain terbaik mereka untuk tiga poin yang di perlukan pekan ini. Sementara bentrokan akan berjalan sengit untuk saling ngotot kedua tim incar gol kemenangan.

Arsenal

Turun kandang pekan ini, Arsenal di tuntut tanpa cela kesalahan fatal di semua lini permainan mereka untuk tiga poin penting. Menjamu Aston Villa pelatih Mikel Arteta akan persiapkan para pemain terbaik mereka untuk bisa kembali bermain cemerlang. Berada di puncak klasemen menjelang akhir musim ini, Arsenal harus mampu konsisten mendapatkan kemenangan di sisa laga musim ini. Pekan ini pada laga kandang yang peluang bagus mereka bisa usahakan kemenangan kembali. Sementara Saka dkk kembali di perankan pelatih Arteta dengan tuntutan fokus tinggi mereka untuk tak dapatkan kekecewaan pada laga kandang pekan ini. Tiga poin menjadi harga mati bagi Arsenal untuk pertahankan posisi puncak mereka yang penting menuju gelar juara musim ini.

Aston Villa

Kembali gagal memetik tiga poin pekan kemarin Aston Villa bermain imbang kontra Bretford dengan skor 3-3 pada laga kandang mereka. Aston Villa alami penurunan performa tim utama mereka yang di minta segera di perbaiki tentunya. Turun tandang pekan ini dengan pertandingan tak mudah untuk kunjungan Emirates Stadium hadapi Arsenal. Sementara pelatih membutuhkan kerja sama tim dengan cemerlang untuk bisa kompak di semua lini permainan mereka dalam menjalankan laga tandang pekan ini. Watkins dkk kembali menjadi andalan dalam bermain pekan ini untuk tak lakukan kesalahan yang sama dari laga pekan lalu. Sementara pelatih inginkan para pemain di lini pertahanan dengan lebih cermat menghalau serangan yang di lakukan Arsenal nantinya. Tiga poin dengan peluang yang masih ada agar bisa Watkins dkk maksimalkan tentunya.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

09-12-2023 Aston Villa 1 – 0 Arsenal

18-02-2023 Aston Villa 2 – 4 Arsenal

31-08-2022 Arsenal 2 – 1 Aston Villa

19-03-2022 Aston Villa 0 – 1 Arsenal

22-10-2021 Arsenal 3 – 1 Aston Villa

Starting Line Up Kedua Tim

Arsenal ( 4-3-3 )

David Raya

White – Saliba – Gabriel – Kiwior

Odegaard – Jorginho – Rice

Saka – Havertz – Trossard

Aston Villa ( 4-2-3-1 )

D. Martinez

Digne – Lenglet – Carlos – Konsa

Luiz – Iroegbunam

Zaniolo – Rogers – Diaby

Watkins

Skor Prediksi Bola Arsenal Vs Aston Villa 14 April 2024

Arsenal 1 – 1 Aston Villa

Premier League