Prediksi Bola Aston Villa Vs Liverpool 14 Mei 2024

Prediksi Bola Aston Villa Vs Liverpool 14 Mei 2024 – Villa Park Stadium gelar bentrokan Aston Villa kontra Liverpool. Kedua tim sama sama memastikan incar kemenangan untuk permainan tim utama dengan cemerlang. Aston di minta bermain cemerlang untuk tiga poin pekan ini. Sedangkan Liverpool harus bisa kompak dengan permainan kerja sama tim mereka untuk meneruskan kemenangan mereka. Kedua tim bakal saling bermain maksimal dalam bermain menyerang pekan ini. Kedua tim di prediksi bakal bermain saling ngotot dengan incaran gol kemenangan yang mereka incar.

Aston Villa

Turun kandang pekan ini, Aston Villa di tuntut bermain fokus untuk bisa memetik tiga poin pertahankan posisi mereka pada klasemen. Sedangkan bentrokan kerja sama tim pekan ini akan hadapi permainan Liverpool yang perlu di waspadai. Sedangkan bentrokan mereka dengan permainan kerja sama tim yang harus bermain lebih maksimal pada bentrokan mereka tentunya. Turun dengan para pemain terbaik mereka pekan ini, pelatih mainkan Watkins dkk dalam bermain menyerang dan bertahan dengan fokus. Line up 4-4-1-1 kembali menjadi andalan pada permainan kandang pekan ini. Menang menjadi misi utama bagi Aston Villa dengan peluang yang masih terbuka pada laga kandang pekan ini. Sedangkan pelatih meminta semua lini permainan dengan permainan fokus bagus agar pastikan kekalahan Liverpool dapat di beri.

Liverpool

Memastikan kemenangan bagus kontra Tottenham pekan kemarin, Liverpool menang pada laga kandang dengan skor 4-2. Sedangkan kerja sama tim mereka kembali haruskan semua lini permainan mereka dengan bermain cemerlang. Liverpool harus bisa menjaga fokus bagus mereka di semua lini untuk memastikan tiga poin pekan ini tak gagal tentunya. Pelatih Klopp dengan susunan pemain terbaik akan mainkan Salah dkk dalam melakukan serangan tajam incar gol kemenangan mereka. Sementara laga ini tak akan mudah bagi Liverpool yang haruskan para pemain terbaik mereka memerlukan kompak tim nantinya. Laga tandang pekan ini pelatih hanya ingin permainan tim terciipta harmonis dan sepaham di semua lini. Turun dengan formasi 4-3-3 haruskan kerja sama tim tanpa cela kesalahan pada laga tandang pekan ini.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

03-09-2023 Liverpool 3 – 0 Aston Villa

20-05-2023 Liverpool 1 – 1 Aston Villa

26-12-2022 Aston Villa 1 – 3 Liverpool

10-05-2022 Aston Villa 1 – 3 Liverpool

10-05-2022 Aston Villa 1 – 2 Liverpool

Starting Line Up Kedua Tim

Aston Villa ( 4-4-1-1 )

Martinez

Cash – Konsa – Torres – Digne

Bailey – Tielemans – D. Luiz – Rogers

McGinn

Watkins

Liverpool ( 4-3-3 )

Alison

Robertson – Van Dijk – Quansah – Amold

Mac Allister – Endo – Elliot

Diaz – Gakpo – Salah

Skor Prediksi Bola Aston Villa Vs Liverpool 14 Mei 2024

Aston Villa 1 – 2 Liverpool

Premier League