Prediksi Bola Braga Vs Boavista 25 September 2023

Prediksi Bola Braga Vs Boavista 25 September 2023 – Primeira Liga mengelar salahs atu bentrokan sengit pekan ini. Kedua tim Braga kontra Boavista bakal pastikan bentrokan mereka dengan saling incar tiga poin. Bertempat pada Estadio Municipal de Braga haruskan Boavista bermain dengan cemerlang tentunya. Sedangkan sang tuan rumah Braga di tuntut untuk cemerlang pada incaran tiga poin pekan ini untuk manfaatkan laga kandang mereka.

Kondisi Tim Braga Vs Boavista

Braga

Menelan kekalahan pada laga pekan kemarin Braga menyerah 3-1 dari tuan rumah Farense. Sementara hasil itu haruskan para pemain untuk bisa bermain cemerlang pada laga kandang mereka menjamu Boavista yang tengah onfair musim ini. Turun dengan para punggawa terbaik pelatih kembali melibatkan Ruiz dkk untuk kerja sama tim dengan kompak. Sedangkan bentrokan line up 4-2-3-1 dalam laga yang haruskan kerja sama tim dengan lebih maksimal pada tuntutan laga kandang mereka. Fokus di pertahanan dan serangan bakal menjadi modal bagus Braga incar tiga poin dari Boavista pekan ini.

Boavista

Musim ini dengan para pemain yang bisa di andalkan untuk kerja sama kompak dan cemerlang pada laga Primeira Liga. Boavista kembali memetik tiga poin pekan kemarin dan pastikan posisi puncak mereka dari lima laga tanpa tersentuh kekalahan. Sementara bentrokan tandang pekan ini akan memperoleh tantangan yang berat pada kunjungan mereka ke markas Braga. Menang menjadi misi utama Boavista yang bakal turun dengan para punggawa terbaik mereka di semua lini nantinya. Bozenik dkk yang pastikan menjadi pemain pilihan pada laga pekan ini.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

15-07-2023 Braga 2 – 0 Boavista

20-05-2023 Boavista 1 – 1 Braga

14-01-2023 Braga 1 – 0 Boavista

05-03-2022 Boavista 1 – 1 Braga

16-12-2021 Boavista 5 – 1 Braga

Starting Line Up Kedua Tim

Braga (4-2-3-1)

Matheus

Borja – Oliveira – Fonte – Gomez

Moutinho – Al Musrati

Bruma – Horta – Djalo

Banza

Boavista (4-2-3-1)

Goncalves

Malheiro – Awaziem – Abascal – Onyemaechi

Perez – Reisinho

Salvador Agra – Makouta – Morais

Bozenik

Skor Prediksi Bola Braga Vs Boavista 25 September 2023

Braga 2 – 1 Boavista

Prediksi Bola