Prediksi Bola Spanyol Vs Colombia 23 Maret 2024

Prediksi Bola Spanyol Vs Colombia 23 Maret 2024 – London Stadium gelar bentrokan Spanyol kontra Colombia pekan ini. Kedua negara pada pertemuan laga uji coba pekan ini untuk mengukur kekuatan tim utama. Spanyol dalam permainan kerja sama tim yang harus mampu menampilkan permainan cemerlang mereka. Sedangkan kerja sama Colombia yang di bentuk oleh pelatih di minta bermain lebih baik untuk mencoba permainan kerja sama tim utama. Sementara kedua negara akan bermain serius meski pada laga uji coba pada pertemuan pekan ini. Menang menjadi misi kedua tim yang haruskan kerja sama tim yang harus bagus menjelang turnamen tahunan yang di jalankan nanti.

Spanyol

Permainan timnas Spanyol bersama pelatih De la Fuente dengan permainan yang bagus untuk kemenangan pada laga sebelumnya. Spanyol pekan ini akan jalankan laga uji coba yang haruskan para pemain bisa di jaga konsisten bermain menyerang tajam. Turun dengan permainan Morata dkk, pelatih akan mencoba permainan menyerang 4-3-3 yang harus fokuskan semua permainan kerja sama tim mereka tentunya. Sedangkan kerja sama tim dalam laga pekan ini haruskan mampu bermain fokus untuk bisa kompak pada semua lini permainan mereka. Menang menjadi misi utama Spanyol untuk dapatkan mental bermain bagus menjelang laga Piala Europa 2024. Kerja sama tim dengan maksimal haruskan Spanyol perlihatkan untuk berikan kekalahan kepada Colombia yang harus di waspadai permainan serangan lawan.

Colombia

Colombia kembali menjalankan laga persahabatan pada maret 2024 ini untuk mencoba kekuatan tim di luar Amerika Latin. Sedangkan Colombia akan hadapi negara Europa Spanyol pada laga uji coba pekan ini. Menjelang laga Copa America Colombia akan jalankan tiga laga persahabatan mereka untuk mencoba kompak tim utama mereka. Cucho Hernandez kemungkinan besar kembali di turunkan pelatih untuk mencoba kompak tim utama yang sudah di bentuk. Pelatih mencoba serangan terbuka 4-1-2-1-2 yang mengandalkan serangan tajam pada incaran gol ke gawang Spanyol. Fokus dan saling kerja sama antar lini haruskan permainan kerja sama mereka dengan cemerlang. Sementara Colombia dengan peluang yang masi terbuka untuk mendapatkan kemenangan mereka dari Spanyol.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

08-06-2017 Spanyol 2 – 2 Colombia

Starting Line Up Kedua Tim

Spanyol ( 4-3-3 )

Simon

Carvajal – Normand – Martinez – Gaya

Gavi – Rodri – Ruiz

Torres – Morata – Williams

Colombia ( 4-1-2-1-2 )

Ospina

Velasquez – Vera – Reyes – Mosquera

Campuzano

Gomez – Poveda

D. Ruiz

Hernandez – R. Martinez

Skor Prediksi Bola Spanyol Vs Colombia 23 Maret 2024

Spanyol 2 – 1 Colombia

Prediksi Bola