Prediksi Bola Tottenham Vs Man City 15 Mei 2024

Prediksi Bola Tottenham Vs Man City 15 Mei 2024 – Premier League pekan ini gelar salah satu bentrokan sengit. Bertempat Tottenham Hotspur Stadium, Tottenham akan menjamu Man City dengan niatan sama. Kedua tim dengan saling menurunkan para pemain terbaik mereka untuk memastikan tiga poin tak gagal tentunya. Sementara bentrokan laga tunda ini akan penting bagi Man City untuk memperoleh tiga poin pada peluang mereka mendapatkan gelar juara kembali musim ini. Sedangkan Tottenham harus bermain maksimal dalam bermain menyerang dan bertahan untuk berikan kekalahan kepada Man City. Sementara bentrokan di prediksi bakal berjalan dengan permainan keras dan saling ngotot untuk incar gol kemenangan mereka.

Tottenham

Sementara Tottenham pada performa buruk mereka menjelang akhir laga Premier League musim ini. Tottenham dengan rentetan kekalahan sebelumnya untuk di tuntut tak lanjutkan lagi di beberapa alga terakhir Tottenham. Sedangkan pekan ini akan kembali bermain kandang pada laga tunda Tottenham yang menjamu Man City. Jelas menjadi tantangan bagi Tottenham untuk tak menelan kekalahan pada laga pekan ini. Turun dengan persiapan matang, tim utama Tottenham harus bisa kompak dan disiplin dalam bermain kerja sama tim nantinya. Tiga poin pekan ini akan membuat Tottenham bisa bertahan di lima besar dan berpeluang finish di posisi ke lima untuk akhir musim 2023/2024 pada Premier League. Menang menjadi misi utama Tottenham yang haruskan semua lini permainan mereka dengan lebih maksimal dan fokus.

Man City

Turun dengan permainan kerja sama tim, Man City pekan ini akan menjalankan laga tunda mereka dengan tantangan tak mudah. Kunjungan markas Tottenham pekan ini haruskan mampu apik dan saling fokus antar lini tentunya. Tiga poin menjadi misi utama Man City untuk berpeluang di posisi puncak dan pastikan gelar juara musim ini dapat berpeluang kembali di pastikan. Sedangkan tiga laga sisa musim ini pada Premier League haruskan Man City menangkan untuk dapatkan gelar juara mereka kembali tentunya. Fokus dan saling bermain maksimal di semua lini bakal mampu berikan kekalahan kepada Tottenham. Sementara pelatih Pep Guardiola meminta para pemain belakang harus bisa fokus agar tak kebobolan dan memetik tiga poin di bawa pulang.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

26-01-2024 Tottenham 0 – 1 Man City

03-12-2023 Man City 3 – 3 Tottenham

05-02-2023 Tottenham 1 – 0 Man City

19-01-2023 Man City 4 – 2 Tottenham

19-02-2022 Man City 2 – 3 Tottenham

Starting Line Up Kedua Tim

Tottenham ( 4-2-3-1 )

Vicario

Porro – Romero – Van de Ven – Davies

Bentancur – Hojbjerg

Kulusevski – Maddison – Werner

Son

Man City ( 4-2-3-1 )

Ederson

Gvardiol – Ake – Akanji – Walker

Kovacic – Rodri

Foden – De Bruyne – Silva

Haaland

Skor Prediksi Bola Tottenham Vs Man City 15 Mei 2024

Tottenham 1 – 2 Man City

Prediksi Bola