Prediksi Bola Girona Vs Barcelona 4 Mei 2024

Prediksi Bola Girona Vs Barcelona 4 Mei 2024 – La Liga mengelar salah satu pertandingan seru libatkan dua tim papan atas. Bertempat Montilivi, Girona akan menjamu Barcelona untuk tiga poin yang penting bagi kedua tim. Barcelona di tuntut permainan cemerlang mereka pada laga tandang pekan ini untuk bisa cemerlang. Sedangkan Girona yang harus siap dengan permainan mereka menurunkan para pemain terbaik hadapi Barcelona. Tiga poin bakal penting bagi kedua tim yang akan menemani Real Madrid Bersaing di gelar juara musim ini. Sementara bentrokan di prediksi bakal saling bermain ngotot untuk peluang menciptakan gol kemenangan.

Girona

Kembali meneruskan trend positif mereka pekan kemarin, Girona mengalahkan tuan rumah Las Palmas 2-0 atas kerja sama tim utama. Sementara pekan ini haruskan Girona bermain cemerlang di semua lini pada laga kandang mereka menjamu Barcelona. Pelatih dengan para pemain utama kembali pada persiapan matang untuk tiga poin pekan ini. Dovbyk dkk kembali menjadi andalan pelatih pada laga pekan ini dengan formasi serang 4-2-3-1. Sementara kedua lini pada pertahanan dan serangan lini depan di minta bermain apik agar pastikan tiga poin di peroleh. Menang menjadi misi utama Girona yang tengah bersaing ketat pada gelar juara La Liga musim ini. Tiga poin pekan ini akan bisa membuka peluang Girona untuk bersaing dengan Real Madrid pada gelar juara La Liga.

Barcelona

Barcelona dengan peluang mereka yang terbuka untuk bisa bersaing dengan Real Madrid rival mereka pada gelar juara musim ini. Meski terpaud pada poin yang mencolok namun Barcelona masih memiliki secercah harapan untuk gelar juara musim ini. Pada tuntutan permainan cemerlang pekan ini, Barcelona harus bermain pada kerja sma tim yang apik untuk tiga poin pada laga tandang pekan ini. Sedangkan bentrokan akan di jalankan pada markas Girona yang perlu di waspadai penuh atas permainan serangan lawan yang tengah bagus saat ini. Tiga poin pekan ini akan berpeluang bagi Barcelona yang haruskan mereka dapat memaksimalkan dengan kerja sama tim tentunya. Lewandowski dkk kembali menjadi andalan dalam bermain pekan ini. Menang menjadi harga mati bagi Barcelona jika ingin bersaing ketat dengan Rela Madrid di papan atas.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

10-12-2023 Barcelona 2 – 4 Girona

10-04-2023 Barcelona 0 – 0 Girona

23-01-2023 Girona 0 – 1 Barcelona

28-01-2023 Girona 0 – 1 Barcelona

16-09-2020 Barcelona 3 – 1 Girona

Starting Line Up Kedua Tim

Girona ( 4-2-3-1 0

Gazzaniga

Gracia – D. Lopez = Blind – Gutierrez

Herrera – A. Gracia

Couto – Martin – Savio

Dovbyk

Barcelona ( 4-3-3 )

Ter Stegen

Cancelo – Cubarsi Araujo – Kounde

De Jong – Christensen – Gundogan

Raphinha – Lewandowski – Yamal

Skor Prediksi Bola Girona Vs Barcelona 4 Mei 2024

Girona 1 – 2 Barcelona

La Liga