Prediksi Bola Chelsea Vs Tottenham 3 Mei 2024

Prediksi Bola Chelsea Vs Tottenham 3 Mei 2024 – Premier League gelar satu laga tunda pekan ini pada matchday 26. Bertempat Stamford Bridge, Chelsea akan menjamu Tottenham pada incaran tiga poin di laga tunda pekan ini. Kedua tim London pastikan turun dengan para pemain terbaik mereka pekan ini. Sementara Chelsea dengan persiapan matang yang haruskan kerja sama tim dengan lebih baik di semua lini permainan kandang. Sedangkan Tottenham perlu menjaga fokus untuk tak menelan kekalahan pada incaran tiga poin dari laga tunda pekan ini. Kedua tim di prediksi bakal bermain ngotot untuk incar gol kemenangan pada pertandingan pekan ini.

Chelsea

Gagal mendapatkan tiga poin pada pekan kemarin hadapi Aston Villa dengan skor 2-2 untuk laga imbang. Sementara pekan ini akan bermain pada laga tunda pekan ke 26 pada markas besar klub untuk bisa di petik tiga poinnya. Menjamu sesama tim London, Tottenham tentunya para pemain tim utama Chelsea harus mampu kompak di semua lini untuk tak menelan kekalahan tentunya. Turun dengan line up 4-2-3-1 haruskan kerja sama tim utama Chelsea dengan fokus dan kerja sama kompak untuk tak gagal kembali pada perolehan tiga poin. Jackson dkk di tuntut bermain maksimal di semua lini untuk saling paham pada tuntutan laga pekan ini.

Tottenham

Pekan ini akan bermain tandang untuk hadapi sesama tim London pada laga tunda Premier League pekan ke 26, Tottenham di minta untuk bisa menurunkan line up terbaik mereka untuk bisa petik tiga poin. Kunjungan ke Stamford Bridge pekan ini harus bisa pastikan para pemain tim utama Tottenham saling kompak. Sementara para pemain akan di pastikan dalam bermain lebih fokus di semua lini permainan mereka tentunya. Tiga poin pekan ini akan bisa bantu Tottenham untuk bersaing di jalur liga Europa menjelang akhir musim. Son dkk kembali menjadi andalan pada laga pekan ini untuk bisa kompak di semua lini permainan mereka. Line up terbaik 4-2-3-1 kembali pelatih andalkan dalam bermain menyerang nantinya.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

06-11-2023 Tottenham 1 – 4 Chelsea

26-02-2023 Tottenham 2 – 0 Chelsea

14-08-2022 Chelsea 2- 2 Tottenham

23-01-2022 Chelsea 2 – 0 Tottenham

12-01-2022 Tottenham 0 – 1 Chelsea

Starting Line Up Kedua Tim

Chelsea ( 4-2-3-1 )

Petrovic

Chalobah – Silva – Badiashile – Cucurella

Caicedo – Gallagher

Madueke – Palmer – Mudryk

Jackson

Tottenham ( 4-2-3-1 )

Vicario

Porro – Romero – Van de Ven – Udogie

Bissouma – Bentancur

Johnson – Maddison – Werner

Son

Skor Prediksi Bola Chelsea Vs Tottenham 3 Mei 2024

Chelsea 1 – 1 Tottenham

Prediksi Bola