Prediksi Bola Granada Vs Real Madrid 11 Mei 2024

Prediksi Bola Granada Vs Real Madrid 11 Mei 2024 – Matchday 35 La Liga gelar salah satu bentrokan sengit pekan ini. Bertempat Los Carmenes Stadium, Granada akan menjamu sang gelar juara Real Madrid dengan incaran tiga poin. Granada turun kandang dengan persiapan matang mereka untuk mendapatkan kemenangan agar berpeluang keluar dari jeratan Zona Degradasi. Sedangkan Real Madrid perlu menjaga status gelar juara musim ini yang sudah mereka dapatkan dengan permainan bagus dan menang. Kedua tim dengan niatan yang sama akan saling turunkan para pemain terbaik mereka.

Granada

Sementara Granada berada pada zona degradasi untuk perjuangan mereka keluar dari status itu menjelang akhir laga musim ini. Granada baru saja menelan kekalahan 3-0 dari Sevilla pada laga tandang mereka pekan lalu dan di tuntut perbaiki kinerja kerja tim utama. Turun kandang pekan ini Granada malah harus berhadapan dengan Real Madrid yang jelas bakal sulit bagi mereka untuk mendapatkan tiga poin. Sedangkan Pelatih dengan permainan kerja sama tim kembali andalkan Boye dkk pada persiapan matang mereka pekan ini. Line up 4-4-2 kembali menjadi andalan dalam bermain menyerang dan bertahan dengan sama bagusnya pekan ini. Sementara Tiga poin menjadi incaran yang haruskan semua pemain dengan fokus di tiap lini permainan mereka.

Real Madrid

Sementara Real Madrid sudah memastikan gelar juara musim ini meski pertandingan La Liga belum selesai sampai akhir. Pekan ini akan lanjutkan laga matchday ke 35 pada laga tandang untuk kunjungan markas Granada. Real Madrid tetap memastikan incaran kemenangan pada laga ini untuk menjaga nama baik mereka sebagai gelar juara musim ini. Sedangkan Real Madrid perlu bermain cemerlang kembali pastikan kerja sama tim mereka tanpa cela kesalahan dan membawa kemenangan pulang. Turun dengan line up 4-2-3-1 kemungkinan besar pelatih akan melakukan rotasi pemain di beberapa lini. Sementara Joselu dkk kembali mainkan laga tandang pekan ini dengan incaran gol kemenangan yang perlu di raih.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

02-12-2023 Real Madrid 2 – 0 Granada

06-02-2022 Real Madrid 1 – 0 Granada

21-11-2021 Granada 1 – 4 Real Madrid

13-05-2021 Granada 1 – 4 Real Madrid

23-12-2021 Real Madrid 2 – 0 Granada

Starting Line Up Kedua Tim

Granada ( 4-4-2 )

Batalla

Mendez – Angel – Miquel – Neva

Pellistri – Ruiz – Gambau – Jozwiak

Boye – Uzuni

Real Madrid ( 4-2-3-1 )

Arrizabalaga

Gracia – Nacho – Millitao – Carvajal

Modric – Tchouameni

Guler – Diaz – Ceballos

Joselu

Skor Prediksi Bola Granada Vs Real Madrid 11 Mei 2024

Granada 1 – 3 Real Madrid

Prediksi Bola