Prediksi Bola Man United Vs Arsenal 12 Mei 2024

Prediksi Bola Man United Vs Arsenal 12 Mei 2024 – Premier League gelar bentrokan sengit pada incaran tiga poin pekan ini. Kedua tim besar Man United kontra Arsenal pastikan pertemuan mereka dengan niatan sama. Bertempat Old Trafford Stadium markas Man United yang di tuntut bermain cemerlang dan fokus di semua lini permainan mereka. Sedangkan Arsenal membutuhkan para pemain terbaik mereka untuk kerja sama tim kalahkan Man United pekan ini. Menang menjadi misi kedua tim yang penting bagi mereka menjelang akhir laga Premier League musim 2023/2024 ini.

Man United

Menelan kekalahan telak pada laga pekan kemarin, Man United menyerah di kandang Crystal Palace 4-0. Sedangkan hasil itu ciptakan suasana tak harmonis di ruang ganti MU yang harus bisa segera di rubah sang pelatih Erik Ten Hag pekan ini. Turun kandang dengan permainan kerja sama tim, MU akan menghadapi Arsenal yang mereka jamu agar tak gagal bermain mendapatkan kemenangan. Pelatih kembali mainkan Fernandes dkk dalam bermain menyerang pekan ini. Tiga poin menjadi harga mati bagi Man United yang bermain kandang pekan ini. Line up serang 4-2-3-1 menjadi andalan kembali dalam menjalankan alga penting mereka petik tiga poin dari Arsenal. Sementara kedua lini pada pertahanan dan serangan di minta pelatih Erik Ten Hag bermain fokus bagus dan sasling sepaham untuk bisa berikan kekalahan kepada Arsenal.

Arsenal

Sementara Arsenal tampil perkasa menjelang akhir laga musim ini dengan memimpin klasemen sementara. Pastikan perbedaan satu poin dari Man City haruskan Arsenal untuk mendapatkan tiga poin tambahan pekan ini. Bermain tandang dengan laga berat, Arsenal harus bisa fokus di semua lini permainan mereka untuk hadapi Man United. Pelatih Arteta dengan persiapan matang akan kembali menurunkan Saka dkk dalam bermain menyerang dan bertahan dengan lebih bagus. Tiga poin penting pekan ini tak boleh gagal jika Arsenal ingin peluang mereka meraih gelar juara musim ini di peroleh. Pelatih dengan formasi 4-3-3 kembali mainkan para pemain tim utama dengan berikan strategi bagus dalam bermain menyerang terbuka nantinya.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

03-09-2023 Arsenal 3 – 1 Man United

22-07-2023 Arsenal 0 – 2 Man United

22-01-2023 Arsenal 3- 2 Man United

04-09-2022 Man United 3 – 1 Arsenal

23-04-2022 Arsenal 3 – 1 Man United

Starting Line Up Kedua Tim

Man United ( 4-2-3-1 )

Onana

Bissaka – Casemiro – Maguire – Dalot

Mainoo – Eriksen

Antony – Fernandes – Garnacho

Hojulund

Arsenal ( 4-3-3 )

Daid Raya

Tomiyasu – Gabriel -Saliba – White

Rice – Partey – Odegaard

Trossard – Havertz – Saka

Skor Prediksi Bola Man United Vs Arsenal 12 Mei 2024

Man United 1 – 1 Arsenal

Prediksi Bola