Prediksi Bola Borussia Dortmund Vs PSG 2 Mei 2024

Prediksi Bola Borussia Dortmund Vs PSG 2 Mei 2024 – Liga Champions League gelar babak Semifinal Leg pertama pekan ini. Pertemuan wakil Jerman oleh permainan Dortmund akan menjamu PSG sebagai wakil Prancis pada laga babak Semi-final pekan ini. Sebagai wakil Jerman, Dortmund harus mampu bermain cemerlang untuk bisa pada permainan cemerlang mereka tentunya. Sedangkan PSG harus bisa kontrol permainan tim utama atas permainan cemerlang nantinya. Menang menjadi misi kedua tim besar yang memiliki peluang sama untuk lolos ke babak final. Sedangkan bentrokan kedua tim bakal saling ngotot untuk bisa mendapatkan kemenangan di leg pertama.

Borussia Dortmund

Sementara pada kondisi bagus atas kerja sama tim utama Dortmund menjelang laga penting mereka pekan ini. Dortmudn akan menjamu PSG pada lanjutan Liga Champions babak Semi-final leg pertama yang harus bisa di petik kemenangan penting nya. Peluang Dortmund pada laga kandang harus bisa maksimal untuk mendapatkan kemenangan dan tak sulit jalankan laga leg kedua di kandang PSG nantinya. Jika alami kekalahan tentunya Dortmund bakal sulit untuk berpeluang lolos ke babak final Liga Champions musim ini. Turun dengan para pemain terbaik musim ini. Dortmund harus bisa saling kerja sama tim tanpa cela kesalahan fatal tentunya untuk bisa berikan kekalahan kepada PSG. Turun dengan para pemain terbaik Fullkrug dkk harus bisa lebih baik dalam menjalankan laga kandang pekan ini.

PSG

Mampu menyingkirkan Barcelona pada babak perempat final, PSG dengan kerja sama tim yang apik pada laga mereka. Sementara PSG akan bermain tandang pada leg pertama babak semifinal leg pertama untuk berkunjung ke Jerman pada Signal Iduna Park Stadium hadapi Dortmund. Memastikan permainan kerja sama tim yang haruskan semua lini bermain cemerlang pekan ini. Sedangkan pelatih dengan menurunkan pergerakan Dembele dkk yang di tuntut bermain cemerlang di semua lini permainan mereka. Menang menjadi misi utama PSG agar mempermudah langkah mereka untuk berada di babak final musim ini.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

13-12-2023 Dortmund 1 – 1 PSG

19-09-2023 PSG 2 – 0 Dortmund

11-03-2020 PSG 2 – 0 Dortmund

18-02-2020 Dortmund 2 – 1 PSG

04-11-2010 PSG 0 – 0 Dortmund

Starting Line Up Kedua Tim

Dortmund ( 4-2-3-1 )

Kobel

Ryerson – Hummels – Schlotterbeck – Maatsen

Sabitzer – Can

Sancho – Brandt – Adeyemi

Fullkrug

PSG ( 4-3-3 )

Donnarumma

Mendes – Hernandez – Marquinhos – Hakimi

Ruiz – Vitinha- Emery

Barcola- Mbappe – Dembele

Skor Prediksi Bola Borussia Dortmund Vs PSG 2 Mei 2024

Dortmund 1 – 1 PSG

Liga Champions