Prediksi Bola Hacken Vs Mjaliby 11 Juni 2023

Prediksi Bola Hacken Vs Mjaliby 11 Juni 2023 – Jornada 12 kompetisi liga Allsvenskan pekan ini hadirkan bentrokan sengit. Hacken menjamu Mjaliby untuk memastikan persaingan incaran tiga poin pekan ini. Kedua tim bakl saling bentrok pada Bravida Arena untuk memastikan pertemuan mereka pekan ini. Selaku tim tamu Mjaliby harus bermain dengan maksimal dalam menjalankan pekan ini yang bakal tak mudah tentunya. Sementara Hacken harus mampu tetap bermain fokus pada perolehan tiga poin. Tiga poin bakal penting bagi kedua tim yang pastikan bentrokan saling ngotot pekan ini bakal terjadi.

Kondisi Skuad Kedua Tim

Hacken

Sementara pada permainan bagus mereka untuk beraa di jalan kemenangan dalam persaingan 3 besar di klasemen atas. Turun dengan kerja sama tim utama Hacken pekan ini menjamu Mjaliby dalam bermain menyerang dan bertahan harus sama apiknya pekan ini. Kedua tim dalam bermain menyerang harus mampu kerja sama tim untuk memastikan permainan mereka dengan lebih fokus. Tiga poin pekan ini menjadi misi penting untuk bisa di raih pada peluang mereka untuk naik posisi runner up. Sementara pelatih kembali andalkan pergerakan tim utama yang di lakoni Larsen dkk untuk tetap bermain cemerlang dan tak sepelekan lawan mereka.

Mjaliby

Kembali turun tandang pekan ini dengan tantangan yang berat untuk kunjungan mereka ke markas Hacken. Sementara perolehan tiga poin pekan lalu dapat di pastikan kembali permainan mereka dengan cemerlang pekan ini. Fenger dkk bakal di andalkan pada bentrokan sulit mereka pekan ini untuk dapat bermain kompak di semua lini permainan mereka. Sedangkan kerja sama dan saling fokus antar lini pastikan Mjaliby dapat memberikan perlawanan ketat mereka untuk perolehan poin meski sulit nantinya.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

18-05-2023 Mjaliby 1 – 4 Hacken

15-08-2022 Hacken 1 – 0 Mjaliby

10-07-2022 Mjaliby 1 – 2 Hacken

18-09-2021 Hacken 0 – 0 Mjaliby

17-05-2021 Mjaliby 1 – 1 Hacken

Starting Line Up Kedua Tim

Hacken ( 4-3-3 )

Abrahamsson

Fridriksson – Hammar – Hovland – Hansen

Rydaard – Gustafson – Romeo

Sonko – Traore – Larsen

Mjaliby ( 3-1-4-2 )

Tornqvist

Pettersson – Rosier – Eile

Gustavsson

Rosengren – Brosson – Stahl – Johnsson

Fenger – Johansson

Skor Prediksi Bola Hacken Vs Mjaliby 11 Juni 2023

Hacken 2 – 0 Mjaliby

Liga Allsvenskan