Prediksi Bola Sarsfield Vs River Plate 30 Mei 2023

Prediksi Bola Sarsfield Vs River Plate 30 Mei 2023 – Matchday 18 Argentina Primera Division mengelar salah satu bentrokan sengit. Sarsfield akan menjamu River plate pada pertemuan kedua tim pekan ini dengan niatan yang sama. Bertempat pada Estadio Joses Amlfitani Stadium haruskan permainan mereka dengan saling ngotot tentunya. Selaku tuan rumah Sarsfield jelas akan mendapatkan tantangan suit untuk bentrokan menjamu tim pemuncak klasemen River Plate.

Kondisi Skuad Kedua Tim

Sarsfield

Kembali gagal memperoleh tiga poin bagi tim Sarsfield pekan lalu hanya bermain imbang 0 – 0 pada laga kandang mereka kontra Rosario Central. Sementara bentrokan kandang mereka lakoni pekan ini dengan tantangan lebih berat lagi menjamu River Plate. Sarsfield wajib bermain cemerlang pekan ini dengan kerja sama tim yang tak lakukan kesalahan fatal jika tak ingin menelan kekalahan dan malu di markas besar klub. Turun dengan pergerakan Ortega dkk, tentu saja pelatih ingin para punggawa tampil maksimal untuk berikan tekanan permainan kepada River Plate pekan ini.

River Plate

Kembali ke jalan kemenangan mereka pekan lalu River Plate melumat Platense dengan skor 2-1. River Plate perlu menjaga kondisi permainan kerja sama tim agar tak melakukan kesalahan fatal dengan kekalahan. Turun mtandang pastikan pelatih dengan persiapan matang mereka incar tiga poin untuk pertahankan posisi puncak dengan jarak poin yang mencolok. Sedangkan bentrokan ini pelatih kembali bermain 4-2-3-1 dengan line up yang bermain menyerang. Incaran gol akan di lakukan dengan serangan balik cepat untuk incaran gol kemenangan kembali pekan ini.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

17-07-2022 Sarsfield 2 – 2 River Plate

07-07-2022 River Plate 0 – 0 Sarsfield

30-06-2022 Sarsfield 1 – 0 River Plate

14-08-2021 River Plate 2 – 0 Sarsfield

22-09-2019 River Plate 1 – 2 Sarsfield

Starting Line Up Kedua Tim

Sarsfield ( 4-2-3-1 )

Gomez

Garcia – Giannetti – Brizuela – V. Gomez

Fernandez – Fiorentin

Prestianni – Pratto – Ortega

Bou

River Plate ( 4-2-3-1 )

Armani

Casco – Rojas – Diaz – Diaz

Aliendro – Perez

Solari – Fernandez – Palavecino

Borja

Skor Prediksi Bola Sarsfield Vs River Plate 30 Mei 2023

Sarsfield 1 – 3 River Plate

Argentine Primera Division