Prediksi Bola Tottenham Vs Chelsea 26 Febuari 2023

Prediksi Bola Tottenham Vs Chelsea 26 Febuari 2023 – Matchday 25 Premier league gelar salah satu bentrokan seru pekan ini. Kedua tim London Tottenham kontra Chelsea pastikan pertemuan mereka pekan ini yang memstikan Derby London akan terjadi. Bertempat pada Tottenham Hotspur Stadiun Chelsea di tuntut permainan cemerlang mereka untuk perolehan tiga poin penting bagi mereka. Sementara Tottenham haruskan permainan mereka dengan saling kerja sama di semua lini untuk incaran gol kemenangan mereka. Kedua tim di prediksi saling bermain ngotot untuk perolehan tiga poin pekan ini.

Kondisi Skuad Kedua Tim

Tottenham

Turun kandang pekan ini Tottenham dengan memeproleh tantangan berat untuk meneruskan kemenangan mereka. Menjamu Chelsea pekan ini Tottenham di tuntut permainan cemerlang kembali untuk tiga poin yang di perlukan. Conte sang pelatih kembali andalkan Kane dan Son sebagai dua penyerang andalan pada incaran gol kemenangan pekan ini. Turun dengan line up 3-4-2-1 pelatih fokuskan pertahanan dan serangan untuk perolehan gol. Son dkk yang haruskan permainan pekan ini tanpa cela kesalahan fatal jika tak inginkan kekalahan dari Chelsea pada bentrokan kandang pekan ini.

Chelsea

Dalam kondisi buruk di laga mereka saat ini yang tanpa kemenangan di 4 laga terakhir di Premier League. Chelsea dalam kondisi yang tertekan untuk tim utama mereka yang harus berusaha bangkit secepat mungkin di sisa musim ini. Sementara bentrokan kekalahan pekan kemarin harus bisa di perbaiki pekan ini. Turun tandang pekan ini Chelsea akan berkunjung ke markas Tottenham yang pelu fokus tinggi mereka di semua lini permainan nantinya. Sedangkan pelatih Graham Potter kembali mainkan formasi 3-4-2-1 yang harus fokus menjalankan laga tanpa kesalahan fatal nantinya. Havertz dkk kembali di andalkan pelatih untuk mampu saling kerja sama kompak berikan kekalahan kepada Tottenham.

Head To Head Kedua Tim

14-08-2022 Chelsea 2 – 2 Tottenham

23-01-2022 Chelsea 2 – 0 Tottenham

12-01-2022 Tottenham 0 – 1 Chelsea

05-01-2022 Chelsea 2 – 0 Tottenham

19-09-2021 Tottenham 0 – 3 Chelsea

Starting Line Up Kedua Tim

Tottenham ( 3-4-2-1 )

Forster

Romero – Dier – Lenglet

Emerson – Skipp – Hojbjerg – Ddavies

Kulusevski – Richarison

Kane

Chelsea ( 3-4-2-1 )

Arrizabalaga

Badiashile – Silva – Chalobah

Cucurella – Hall – Cheek – Ziyech

Mount – Gallagher

Havertz

Skor Prediksi Bola Tottenham Vs Chelsea 26 Febuari 2023

Tottenham 1 – 1 Chelsea

Prediksi Bola