Prediksi Bola Real Betis Vs Real Madrid 6 Maret 2023

Prediksi Bola Real Betis Vs Real Madrid 6 Maret 2023 – Jornada 24 La Liga gelar salah satu pertandingan seru. Kedua tim Rela Betis kontra Real Madrid pada pertemuan pekan ini dengan incaran tiga poin. Bertempat pada Bentio Villamarin Stadium pastikan tuntutan permainan cemerlang Real Madrid pada laga tandang mereka. Sementara Real Betis haruskan para punggawa mereka kembali bermain cemerlang untuk lanjutkan kemenangan mereka pekan ini. Kedua tim di prediksi bakal bermain saling ngotot pada incaran gol kemenangan pekan ini.

Kondisi Skuad Kedua Tim

Real Betis

Trend bagus Real Betis dengan mendulang kembali kemenangan mereka pekan kemarin kala bermain tandang ke markas Elche pekan kemarin. Sementara kemenangan itu memsatikan tiga laga beruntun Real Betis dengan kemenagan tentunya. Sementara bentrokan kandang pekan ini dengan tantangan yang tak mudah menjamu Real Madrid yang pastikan permainan ngotot mereka pada incaran tiga poin. Turun dengan tim terbaik pelatih andalkan Iglesias dkk dengan formasi 4-2-3-1 dalam permainan pekan ini. Tiga poin sebagai target haruskan para punggawa yang di turunkan dengan permainan kontribusi besar mereka pada permainan menyerang.

Real Madrid

Gagal memastikan tig apoin penuh di pekan kemarin pada laga kandang mereka kontra Atletico Marid yang berakhir skor 1-1. Sementara Real Madrid pekan ini kembali lakoni laga sulit mereka untuk kunjungan ke markas Real Betis pada incaran tiga poinya. Turun dengan tim terbaik pelatih Ancelotti kembali perankan Benzema dkk untuk tuntutan permainan kerja sama tim dengan cemerlang. Line up andalan 4-3-3 kemungkinan besart kembali pelatih turunkan dengan tuntutan pertahanan kokoh mereka yang menjadi kunci keberhasilan pada bentrokan pekan ini.

Head To Head Kedua Tim

03-09-3033 Real Madrid 2 – 1 Real Betis

20-05-2022 Real Madrid 0 – 0 Real Betis

28-08-2021 Real Betis 0 – 1 Real Madrid

24-04-2020 Real Madrid 0 – 0 Real Betis

26-09-2020 Real Betis 2 – 3 Real Marid

Starting Line Up Kedua Tim

Real Betis ( 4-2-3-1 )

Silva

Abner – Gonzales – Pezzella – Sabaly

Guardado – Rodriguez

Juanmi – Rodri – Canales

Iglesias

Real Madrid ( 4-3-3 )

Courtois

Alaba – Rudiger – Millitao – Nacho

Ceballos – Camavinga – Modric

Junior – Rodrygo – Valverde

Skor Prediksi Bola Real Betis Vs Real Madrid 6 Maret 2023

Real Betis 1 – 2 Real Madrid

La Liga