Prediksi Bola Real Madrid Vs Liverpool 16 Maret 2023

Prediksi Bola Real Madrid Vs Liverpool 16 Maret 2023 – Liga Champions terjadi pertandingan seru babak 16 besar leg kedua. Real Madrid menjamu Liverpool pada pekan ini untuk memastikan siapa yang berhak untuk lolso ke Perempat final musim ini. Liverpool di pastikan akan bermain dengan perjuangan keras mereka bermain tandang pada Santiago Bernabeu. Sedangkan Real Madrid siap turun dengan skuat lengkap untuk memastikan incaran kemenangan kembali di leg kedua ini. Kedua tim besar ini bakal di prediksi bermain saling ngotot untuk sajikan bentrokan seru yang tak bisa di lewatkan para pecinta bola di dunia.

Kondisi Skuad Kedua Tim

Real Madrid

Mengantongi modal dari kemenangan mereka di leg pertama dengan skor 5-2 dari Liverpool. Sementara turun kandang pekan ini jalankan leg keduanya dengan tuntutan permainan fokus tinggi mereka untuk kembali haruskan kekalahan kepada Liverpool. Sementara dengan arahan sang pelatih Carlo Ancelotti para punggawa harus bermain maksimal untuk tak sepelekan permainan Liverpool di leg kedua ini. Benzema yang di kabarkan cedera ringan kemungkinan akan bisa bermain di pekan ini untuk melengkapi tim utama dengan target menang tentunya. Turun dengan line up terbaik 4-3-3 Benzema dkk siap memberikan kekalahan kembali kepada Salah dkk pada Liverpool.

Liverpool

Sementara dengan persiapan terbaik yang di lakukan oleh pelatih Jurgen Klopp menjelang laga babak 16 besar leg kedua pekan ini ke markas Real Madrid. Liverpool turun tandang dengan permainan yang harus mereka maksimalkan untuk jauh lebih baik pekan ini. Setelah menelan kekalahan telak pada Anfield di leg pertama 5-2 Liverpool di tuntut dengan permainan tanpa cela kesalahan di leg kedua pekan ini. Sementara Salah dkk kembali di perankan sang pelatih untuk line up 4-3-3 mereka. Kedua penyerang lainya Gakpo dan Nunez akan di percaya pelatih kembali melakoni bentrokan penting pekan ini. Kemenangan menajdi target Liverpool wajib bermain menyerang tajam dan pertahanan kokoh mereka pekan ini.

Head To Head Kedua Tim

21-02-2023 Liverpool 2 – 5 RealMadrid

28-05-2022 Liverpool 0 – 1 Real Madrid

14-04-2021 Liverpool 0 – 0 Real Madrid

06-04-2021 Real Madrid 3 – 1 Liverpool

26-05-2018 Real Madrid 3 – 1 Liverpool

Starting Line Up Kedua Tim

Real Madrid ( 4-3-3 )

Courtois

Alaba – Rudiger – Millitao – Carvajal

Modric – Camavinga – Valverde

Junior Benzema – Asensio

Liverpool ( 4-3-3 )

Alisson

Arnold – Gomez – V. van Dijk – Robetson

Henderson – Fabinho – Bajcetic

Salah – Gakpo – Nunez

Skor Prediksi Bola Real Madrid Vs Liverpool 16 Maret 2023

Real Madrid 1 – 1 Liverpool

Prediksi Bola